Kamis, 07 Februari 2013

Mengatasi Sakit Ginjal Bocor


Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus Mampu Mengatasi Sakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor sering ditemui pada anak-anak yang mengalami kelainan pada fungsi  ginjal. Penyakit Ginjal bocor dapat disebut juga sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh melalui urine. Merupakan sebuah anugerah luar biasa  dari Allah bagi Negara Indonesia ini karna diberi tanah yang dapat ditanami pohon manggis yang ternyata memiliki manfaat super bagi menyehatkan tubuh dan mengobati berbagai macam penyakit. Salah seorang pegawai yang bekerja di kantor pelayaran nasional yakni di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang bertempat di Tanjung Priok, Agus Herianto umur tiga puluh sembilan th, berkali-kali mengatakan ucapan syukur pada Tuhan yang maha tahu. "Puji Syukur Tuhan yang memberikan jalan kepada saya dan istri sehingga menemukan cara menyembuhkan secara tradisional untuk putra kami kami Varell A yang berusia 2.5 th, yang mengalami sakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru," tegas Agus  panggilan kesehariannya, saat mendatangi Graha Xamthone kawasan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Sekitar April dua ribu sebelas anaknya Varell Aditya  seusai didiagnosa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta, menuliskan bahwa Aditya menderita sakit ginjal bocor & gangguan paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan ditangani oleh dokter, perut anaknya tidak terlalu besar, akan tetapi setelah sepuluh hari rawat inap, perutnya malahbesar & keras.
Akhirnya Pak Agus mendapat rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit lain di bilangan Salemba. "Saya pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk supaya mencari ahli ginjal di rumah sakit milik negara, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya dan  istri terus-terusan bersedih," lanjut Bapak  enam anak ini.
Semenjak mengetahui bahwa kesehatan putranya semakin memburuk, Pak Agus tetap semangat mencari jalan lain guna menyehatkan penyakit putranya. Kegigihannya tidak akan berhenti sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak begitu banyak pekerjaan, saya coba Melihat di internet mengenai cara menyembuhkan penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba Xamthone ini! Dan saya membelinya sebanyak 2 botol di Istana Xamthone yang beralamatkan di Jakarta" ucap Agus lagi.
Selama dua belas hari Varell konsumsi Obat Tradisional Xamthone Plus, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  terlihat. "perutnya yang besar kini sudah mulai mengecil, BAB sudah  lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur tidak banyak berkeringat lagi serta tidurnya pun nyenyak. Kami sangat gembira dengan keadaan anak kami Varell, ia tampak sehat, cekatan, ceria dan agak aktif," kata Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar