Selasa, 29 Januari 2013

Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal Paling Ampuh dan Aman


Xamthone Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal

Beliau adalah Sigit Y, kelahiran di Surabaya lima puluh delapan tahun lalu tidak menyangka saya mengidap gagal ginjal. "Saya bekerja di perusahaan perambah hutan yang beroperasi di Papua. Dikarenakan area dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga secara fisik mutlak dibutuhkan, tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin mampu bertahan selamanya, suatu nanti pasti lemah juga," cerita bapak dari 4 anak ini. Yang dikatakannya soal daya tahan fisik benar saja terjadi, saya mengalami masalah dengan jantungnya saat mengangkat sepeda motornya yang terjerembab dalam lumpur dalam hutan Papua.
Dapat dari perusahaan saya dia dirujuk berobat ke rmh sakit jantung ternama di kota Jakarta dan diberitahukan oleh dokter, bahwa jantung saya bocor. "Saya menerimanya dan diharuskan mengkonsumsi obat-obatan jantung dari dokter selama saya masih hidup," bebernya. Tanpa disadari obat yang diminumnyadikonsumsi, lama-kelamaan menyebabkan masalah baru bagi kesehatannya. "Saat Aku periksa ke dokter ternyata ginjal saya jebol, beliau diwajibkan cuci darah sepanjang satu tahun, apabila tidak melakukan cuci darah seluruh tubuh terasa loyo" tuturnya. Selama seminggu saya diharuskan cuci darah sebanyak 2 kali. Sebagai informasi, obat jantungnya seharga 5 juta untuk satu kali beli serta wajib mengkonsumsi, bilamana tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Kurang lebih setahun biaya untuk penyakit ginjal  saya sudah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata setiap bulannya habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal Paling Ampuh dan Aman

Di tengah kondisi yang cukup terpukul, Sayadiberitahukan informasi jika ada Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal dengan komposisi kulit manggis yang mana dapat bantu penyembuhan penyakitnya. Tanpa pikir panjang lagi beliau segera menghubungi kantor Obat herbal Xamthone yang bertempat di Ibu Kota untuk membeli obat tradisional tersebut. Setelah mendapatkannya, beliau meminum sebanyak 30 mili, 3x sehari, ditambah teh Murbei, 1 x setiap pagi hari dengan dosis lebih kental. Dalam waktu 10 hari bengkak-bengkak pada badan sudah kempes, rasa sakitnya pun hilang. Suatu situasi yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya minum Obat Herbal  Gagal Ginjal . Ketika obat dokter habis serta telat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung drop, tapi saat ini telah hadir Xamthone serta daun teh murbei yang selalu menjadi "teman" hidupnya. Sesegera mungkin mulailah hidup sehat dengan tetap mengkonsumsi  Obat penyakit ginjal Paling Ampuh.

1 komentar:

  1. Slot Gambling in NJ | DrmCBD
    Slots and video poker is 당진 출장샵 available 나주 출장마사지 in 시흥 출장안마 regulated or mobile-only, licensed and legal 경상남도 출장안마 states and NJ casinos accepting American players. Slot 구미 출장샵 Gambling

    BalasHapus