Rabu, 15 Februari 2012

goldenseal sebagai herbal


Goldenseal adalah herbal. Akar kering digunakan untuk membuat obat.
Goldenseal digunakan untuk berbagai kondisi, tapi sejauh ini, tidak ada bukti ilmiah yang cukup untuk menentukan apakah atau tidak itu adalah efektif untuk salah satu dari mereka.
Kita tahu bahwa goldenseal tidak efektif untuk digunakan yang paling terkenal, masking obat-obatan terlarang dalam urin. Meskipun rumor yang bertentangan, goldenseal tidak akan menyebabkan hasil negatif palsu untuk ganja, kokain, amfetamin atau berbagai obat-obatan terlarang lainnya. Menariknya, ide untuk menggunakan goldenseal untuk mengubah hasil obat layar berasal dari Stringtown novel pada Pike, oleh apoteker John Uri Lloyd. Namun, dalam buku ini, goldenseal menyebabkan positif palsu untuk keracunan strychnine, bukan narkoba.
Goldenseal juga digunakan untuk dingin dan lain umum infeksi saluran pernapasan atas, serta hidung tersumbat dan demam. Beberapa orang menggunakan goldenseal untuk gangguan pencernaan termasuk sakit perut dan bengkak (gastritis), ulkus peptikum, kolitis, diare, sembelit, wasir, dan gas usus.
Goldenseal digunakan untuk infeksi saluran kemih (UTI), perdarahan internal, perdarahan setelah melahirkan, gangguan hati, kanker, sindrom kelelahan kronis (CFS), sakit kuning, gonore, demam, pneumonia, malaria, batuk rejan, dan gangguan makan yang disebut anoreksia.
Wanita menggunakan goldenseal untuk nyeri vagina dan masalah pembengkakan dan periode menstruasi.
Goldenseal diterapkan pada kulit untuk ruam, bisul, infeksi luka, gatal, eksim, jerawat, ketombe, kurap, herpes lecet, dan luka dingin. Hal ini digunakan sebagai obat kumur untuk sakit gusi dan mulut.
Beberapa orang menggunakan goldenseal sebagai obat cuci mata untuk radang mata dan infeksi mata yang disebut konjungtivitis, atau "mata merah muda."
Goldenseal digunakan di telinga untuk ringtone, sakit telinga, dan tuli.
Goldenseal umumnya ditemukan di hutan yang mendalam dari Vermont ke Arkansas dan menerima namanya dari emas kuning bekas luka pada pangkal batang. Ketika batang rusak, bekas luka menyerupai segel lilin emas huruf.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk goldenseal adalah sebagai berikut:
Mungkin tidak efektif untuk ...Masking narkoba dalam tes urine. Goldenseal sering dipromosikan untuk menutupi obat-obatan terlarang dalam urin, tetapi mengambil goldenseal melalui mulut tampaknya tidak menyebabkan hasil negatif palsu pada tes obat untuk amfetamin, barbiturat, benzodiazepin, kokain, opiat, phencyclidine, dan tetrahydrocannabinol (THC). Minum satu galon air dengan goldenseal tidak meningkatkan jumlah negatif palsu atas air saja.Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...Infeksi saluran kemih (UTI).Wasir.Sakit perut.Kehilangan nafsu makan (anoreksia).Perut bisul.Kolitis.Menstruasi tidak teratur.Kelelahan kronis sindrom (SRA).Konjungtivitis.Hidung tersumbat.Hay demam.Kondisi lain.Bukti lebih lanjut diperlukan untuk goldenseal tarif untuk penggunaan ini.
Bagaimana cara kerjanya? Kembali ke atasGoldenseal berisi berberin kimia, yang mungkin memiliki efek terhadap bakteri dan jamur. Misalnya, dapat mencegah bakteri Escherichia coli (E. coli) dari mengikat ke dinding saluran kemih. Berberine juga memiliki sifat yang dapat menurunkan tekanan darah dan meningkatkan denyut jantung tidak teratur. Selain itu, penelitian awal menunjukkan bahwa berberine dapat menurunkan gula darah dan "buruk" low-density lipoprotein (LDL) kolesterol.
Banyak bahan kimia yang penting dalam goldenseal yang kurang diserap bila diminum dan mungkin tidak mencapai konsentrasi yang diperlukan untuk memiliki efek yang signifikan pada manusia. Jadi, tidak diketahui apakah goldenseal memiliki manfaat yang sama seperti berberin.
Apakah ada masalah keamanan? Kembali ke atasGoldenseal adalah mungkin AMAN jika digunakan sebagai dosis tunggal. Tidak ada informasi yang cukup dapat diandalkan untuk mengetahui apakah goldenseal aman untuk penggunaan jangka panjang.
Jangan gunakan goldenseal pada bayi baru lahir. Hal ini KEMUNGKINAN tidak aman bagi mereka. Mungkin menyebabkan kerusakan otak (kernikterus).Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Menggunakan goldenseal selama kehamilan atau menyusui adalah KEMUNGKINAN tidak aman untuk bayi. Sebuah kimia berbahaya dalam goldenseal dapat melewati plasenta dan juga dapat menemukan jalan ke dalam ASI. Kerusakan otak (kernikterus) telah mengembangkan pada bayi baru lahir terkena goldenseal. Jangan gunakan goldenseal selama kehamilan atau menyusui.
Apakah ada interaksi dengan obat? Kembali ke atasModeratBerhati-hatilah dengan kombinasi ini.
Siklosporin (Neoral, Sandimmune)Tubuh rusak siklosporin (Neoral, Sandimmune) untuk menyingkirkan itu.Goldenseal dapat menurunkan seberapa cepat tubuh rusak siklosporin (Neoral, Sandimmune). Hal ini dapat menyebabkan ada menjadi siklosporin terlalu banyak (Neoral, Sandimmune) dalam tubuh dan berpotensi menimbulkan efek samping.
Digoxin (Lanoxin)Mengambil goldenseal dengan digoxin (Lanoxin) dapat menyebabkan peningkatan yang sangat kecil dalam digoxin (Lanoxin) tingkat dalam tubuh. Tapi ini tampaknya tidak menjadi sebuah interaksi yang penting.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 2D6 (CYP2D6) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Goldenseal dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil goldenseal bersama dengan beberapa obat yang diubah oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari obat Anda. Sebelum mengambil goldenseal, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat yang diubah oleh hati termasuk amitriptyline (Elavil), clozapine (Clozaril), kodein, desipramine (Norpramin), Donepezil (Aricept), fentanil (Duragesic), flecainide (Tambocor), fluoxetine (Prozac), meperidin (Demerol) , metadon (Dolophine), metoprolol (Lopressor, Toprol XL), olanzapine (Zyprexa), ondansetron (Zofran), tramadol (Ultram), trazodone (Desyrel), dan lainnya.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 3A4 (CYP3A4) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Goldenseal dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil goldenseal bersama dengan beberapa obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil goldenseal, berbicara dengan dokter Anda jika Anda sedang mengonsumsi obat yang diubah oleh hati.
Beberapa obat diubah oleh hati termasuk lovastatin (Mevacor), clarithromycin (Biaxin), indinavir (Crixivan), sildenafil (Viagra), ketoconazole (nizoral), itraconazole (Sporanox), fexofenadine (Allegra), triazolam (Halcion), dan banyak lainnya .
Obat digerakkan oleh pompa dalam sel (P-Glycoprotein Substrat)Beberapa obat digerakkan oleh pompa dalam sel. Goldenseal mungkin membuat pompa ini kurang aktif dan meningkatkan jumlah beberapa obat yang bisa diserap oleh tubuh. Hal ini dapat meningkatkan jumlah beberapa obat dalam tubuh, yang dapat menyebabkan banyak efek samping. Tapi ada tidak cukup informasi untuk mengetahui apakah ini merupakan masalah besar.
Beberapa obat yang digerakkan oleh pompa ini termasuk etoposid, paclitaxel, vinblastine, vincristine, vindesine, ketokonazol, itrakonazol, amprenavir, indinavir, nelfinavir, saquinavir, cimetidine, ranitidine, diltiazem, verapamil, kortikosteroid, eritromisin, cisapride (Propulsid), fexofenadine ( Allegra), siklosporin, loperamide (Imodium), quinidine, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar