Kamis, 07 Februari 2013

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Terbaik


Xamthone Plus Sebagai Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Terbaik

Pengertian dari Penyakit Hepatitis
Hepatitis yakni peradangan  yang terjadi di bagian hati karena bahan kimia. Hepatitis pada umunya muncul oleh virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misalkan infeksi sitomegalovirus. Faktor Hepatitis non-virus yang utama yaitu alkohol  serta obat-obatan. Bilaman didiamkan maka sakit hepatitis akan menjadi parah & amat membahayakan mungkin sampai mematikan. Xamthone Obat Sakit Hepatitis B adalah solusi dari seluruh permasalahan ini, dengan aromanya yang nikmat serta memberi kesembuhan bagi penderita tanpa adanya efek samping berbahaya yang diakibatkan dari  Obat Sakit Hepatitis ini.

Obat Herbal Sakit Penyakit Hepatitis Alami
Xamthone terbuat dari seratus persen bahan-bahan tradisional dengan kandungan kulit manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, serta madu sebagai bahan pengawet alaminya. Pengamatan para ahli telah membuktikan bahwa dalam kulit manggis terdapat suatu senyawa yang bernama zat xanthone yang memiliki antioksidan yang berfungsi untuk membunuh radikal bebas, dll. 

Macam-macam Penyakit Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Penyakit hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi karena tidak baiknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang kadang terjadi virus yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya melalui darah. Penularan pada umumnya terjadi di antara para pemakai obat yang memakai suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan sekitar 80 persen kasus penyakit hepatitis ini akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini sangat sering terjadi lewat pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan. Sangat jarang terjadi penularan melalui berhubungan intim. 

Testimoni Kesembuhan Obat Tradisional Sakit Hepatitis Alami
Nama : Ryana Nurlela
Alamat: DKI Jakarta
Usia: lima puluh enam tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Hepatitis

saya menderita penyakit Hepatitis C hampir 2 tahun lalu, berbagai macam obat-obatan telah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Pada akhirnya saya konsumsi Xamthone Obat Alami Penyakit Hepatitis  merupakan minuman kesehatan. Saya minum Obat Alami Penyakit Hepatitis B Xamthone Nature sebanyak enam botol selama satu bulan disetiap pagi serta malam sebelum makan, sebanyak tiga puluh ml. Sanagt mengagumkan dalam waktu kurang lebih 2 minggu keadaan saya mulai membaik. Sakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit menuju kearah pemulihan. Setelah disembuhkan saya tetap mengonsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup tiga puluh ml sehari diminum sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar