Kamis, 07 Februari 2013

Penurun Kadar Kolestrol


Obat Herbal Alami Xamthone Plus Penurun Kadar Kolestrol

Apakah arti dari Kolesterol. Penyakit Kolesterol yakni komponen lemak yang terdapat dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada hakikinya berfungsi sebagai sumber tenaga, membentuk dinding-dinding sel dalam tubuh kita, serta sebagai dasar terbentuknya hormon steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan diakibatkan pada gaya hidup yang tidak teratur. Pada umumnya seseorang memiliki kadar kolesterol  yang normal antara  seratus enam puluh - dua ratusmg, dan akan masuk ke dalam kondisi bahaya jika tingkatan kolesterol melebihi 240mg, yang dapat mengakibatkan munculnya gejala ginjal,dll.
Tanda-tanda khusus pada seseorang yang memiliki tingkatan melebihi batas normal, sebagai berikut:
Rasa sakit di tengkuk bagian belakang kepala, ada juga rasa pegal sampai ke pundak, kaki bengkak,suka mengantuk.
Apabila gejala yang tertera diatas mulai timbul, maka lakukan pengecekan namun bila hasil pemeriksaan  menunjukkan kadar kolesterol kita tinggi, maka mesti secepatnya dilakukan tindak penyembuhan. Obat Herbal Alami Xamthone Penurun Kadar Kolestrol yakni salah satu Obat Herbal yang sangat bagus dalam menormalkan kadar penyakit kolesterol.
Khasiat Juice of Mangosteen Untuk Obat Herbal Kolesterol
Obat Herbal  Alami Kolesterol yakni terobosan pertama&utama bagi Anda yang mempunyai kendala dengan kolesterol. Juice of Mangosteen yang terbuat dari bahan utama alami teruji dari alam, sehingga Jus Kulit Manggis sangat terpercaya dan aman untuk dikonsumsi. Didalam Jus Kulit Manggis mengandung molekul super antioksidan  yang dikenal dengan sebutan xanthones. Salah satu sifat zat xanthone ialah untuk menurunkan kadar kolesterol  di dalam tubuh. Serta untuk menyehatkan fungis dari organ penting dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari berprofesi sebagai agen perlengkapan alat rumah tangga.Kegiatan berat dan padat beliau lakukan dikesehariannya. Beberapa kali merasakan bahwa sekitar pundak berasa cape. Lebih dari itu juga, sekitar pinggang  itu terasa pegal-pegal sekali. Akhirnya Ia periksa ke dokter, diketahui kadar kolesterolnya sudah melampaui batas normal. Beliau disarankan untuk memperbanyak waktu istirahatnya. Memang bila tingkat kolesterol melebihi batas normal dan berlangsung dalam jangka waktu yang panjang bisa mengakibatkan terbentuknya endapan-endapan plaque didalam dinding pembuluh darah. Beliau konsumsi Xamthone Obat Tradisional Alami Penurun Kolesterol sebanyak 30 mili setiap pagi dan malam sebelum makan. Ia mengkonsumsinya selama satu bulan, hasilnya begitu mengagumkan, kolesterol tingginya sudah sembuh & kini ia tidak perlu kontrol ke dokter lagi. Xamthone Plus Obat Herbal  Alami Kolesterol Tinggi menyembuhkan kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga makan dan olah raga  secukupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar