Rabu, 15 Februari 2012

Lavender sebagai obat herbal

Lavender adalah herbal. Bunga dan minyak lavender digunakan untuk membuat obat.
Lavender digunakan untuk kegelisahan, insomnia, gugup, dan depresi. Hal ini juga digunakan untuk berbagai keluhan pencernaan termasuk meteorism (pembengkakan perut dari gas dalam rongga usus atau peritoneal), kehilangan nafsu makan, muntah, mual, gas usus (perut kembung), dan sakit perut.
Beberapa orang menggunakan lavender untuk kondisi yang menyakitkan termasuk sakit kepala migrain, sakit gigi, keseleo, nyeri saraf, luka, dan nyeri sendi. Hal ini juga digunakan untuk jerawat dan kanker, dan untuk mempromosikan menstruasi.
Lavender diterapkan pada kulit untuk rambut rontok (alopecia areata) dan rasa sakit, dan mengusir nyamuk dan serangga lainnya.
Beberapa orang menambahkan lavender untuk air mandi untuk mengobati gangguan sirkulasi dan meningkatkan mental kesejahteraan.
Jika terhirup, lavender digunakan sebagai aromaterapi untuk insomnia, nyeri agitasi, dan terkait dengan demensia.
Dalam makanan dan minuman, lavender digunakan sebagai komponen rasa.
Dalam manufaktur, lavender digunakan dalam produk farmasi dan sebagai bahan pewangi dalam sabun, kosmetik, parfum, bunga rampai, dan dekorasi.
Lavender (Lavandula angustifolia nama ilmiah) umumnya terkontaminasi dengan spesies terkait, termasuk Lavandula hybrida, yang merupakan persilangan antara Lavandula angustifolia dan Lavandula latifolia, dari mana lavandin minyak diperoleh.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk LAVENDER adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...Rambut rontok dalam kondisi yang disebut alopecia areata bila diterapkan pada kulit kepala dalam kombinasi dengan minyak dari thyme, rosemary, dan cedarwood. Ada beberapa bukti bahwa kombinasi ini dapat meningkatkan pertumbuhan rambut sebanyak 44% setelah 7 bulan pengobatan.Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...Depresi. Dalam depresi ringan sampai sedang, tingtur lavender tampaknya sedikit kurang efektif daripada obat imipramine (Tofranil).Sulit tidur (insomnia). Mengembangkan penelitian menyarankan menggunakan minyak lavender dalam vaporizer semalam mungkin membantu beberapa orang dengan insomnia ringan.Agitasi pada demensia. Hasil penelitian belum disepakati. Dalam sebuah penelitian, penggunaan malam minyak lavender dalam sebuah diffuser samping tempat tidur selama 3 minggu mengurangi agitasi pada pasien dengan berbagai jenis demensia. Namun, dalam studi lain, terus digunakan minyak lavender pada pad melekat pada kaos pasien tidak berpengaruh dalam kelompok kecil pasien dengan demensia maju.Umum psikologis kesejahteraan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa menambahkan 3 mL minyak lavender 20% dan 80% campuran minyak biji anggur untuk mandi sehari-hari menghasilkan perbaikan kecil dalam suasana hati, dibandingkan dengan mandi yang mengandung minyak biji anggur saja.Kehilangan nafsu makan.Kolik.Sakit kepala.Migrain.Sakit gigi.Jerawat.Mual.Muntah.Kanker.Gunakan sebagai pengusir nyamuk dan obat nyamuk.Kondisi lain.Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menilai efektivitas lavender untuk penggunaan ini.
Bagaimana cara kerjanya? Kembali ke atasLavender berisi minyak yang tampaknya memiliki efek menenangkan dan bisa mengendurkan otot tertentu.
Apakah ada masalah keamanan? Kembali ke atasLavender KEMUNGKINAN AMAN untuk kebanyakan orang dewasa dalam jumlah makanan dan mungkin AMAN dalam jumlah obat. Ketika diminum, lavender dapat menyebabkan sembelit, sakit kepala, dan nafsu makan meningkat.
Menerapkan lavender untuk kulit kadang bisa menyebabkan iritasi.Khusus pencegahan & peringatan:Anak-anak: Menerapkan produk untuk kulit yang mengandung minyak lavender mungkin tidak aman untuk anak laki-laki muda yang belum mencapai pubertas.Minyak lavender tampaknya memiliki efek hormon yang bisa mengganggu hormon normal dalam tubuh anak laki-laki. Dalam beberapa kasus, hal ini mengakibatkan anak mengembangkan pertumbuhan payudara abnormal yang disebut ginekomastia. Keamanan produk ini bila digunakan oleh gadis-gadis muda tidak diketahui.
Kehamilan dan menyusui: Tidak cukup diketahui tentang penggunaan lavender selama kehamilan dan menyusui. Tetap di sisi aman dan menghindari penggunaan.
Bedah: Lavender mungkin memperlambat sistem saraf pusat. Jika digunakan dalam kombinasi dengan anestesi dan obat lain yang diberikan selama dan setelah operasi, mungkin memperlambat sistem saraf pusat terlalu banyak.Berhenti menggunakan lavender minimal 2 minggu sebelum operasi dijadwalkan.
Apakah ada interaksi dengan obat? Kembali ke atasModeratBerhati-hatilah dengan kombinasi ini.
Kloral HidratKloral hidrat menyebabkan kantuk dan kantuk. Lavender tampaknya meningkatkan efek kloral hidrat. Mengambil lavender bersama dengan kloral hidrat dapat menyebabkan kantuk terlalu banyak.
Obat penenang (Barbiturat)Lavender mungkin menyebabkan kantuk dan kantuk. Obat-obat yang menyebabkan kantuk disebut obat penenang. Mengambil lavender bersama dengan obat penenang mungkin menyebabkan kantuk terlalu banyak.
Beberapa obat penenang termasuk amobarbital (amytal), butabarbital (Butisol), mephobarbital (Mebaral), pentobarbital (Nembutal), fenobarbital (luminal), secobarbital (Seconal), dan lainnya.
Obat penenang (SSP depresan)Lavender mungkin menyebabkan kantuk dan kantuk. Obat-obat yang menyebabkan kantuk disebut obat penenang. Mengambil lavender bersama dengan obat penenang mungkin menyebabkan kantuk terlalu banyak.
Beberapa obat penenang termasuk clonazepam (Klonopin), lorazepam (Ativan), fenobarbital (Donnatal), zolpidem (Ambien), dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar