Rabu, 15 Februari 2012

Tanaman Ekor kuda


Ekor kuda adalah tanaman. Bagian-bagian di atas tanah yang digunakan untuk membuat obat.
Horsetail digunakan untuk "retensi cairan" (edema), ginjal dan batu kandung kemih, infeksi saluran kemih, ketidakmampuan untuk mengontrol buang air kecil (inkontinensia), dan gangguan umum dari ginjal dan kandung kemih.
Hal ini juga digunakan untuk botak; TBC, penyakit kuning, hepatitis, kuku rapuh, penyakit sendi, gout, osteoarthritis, tulang lemah (osteoporosis); radang dingin, penurunan berat badan, periode menstruasi yang berat, dan perdarahan yang tidak terkontrol (perdarahan) dari paru-paru, hidung, atau perut.
Ekor kuda diterapkan langsung pada kulit untuk mengobati luka dan luka bakar.
Ada laporan dari produk ekor kuda yang terkontaminasi dengan tanaman terkait yang disebut Equisetum palustre. Tanaman ini mengandung bahan kimia yang dapat meracuni ternak, tetapi toksisitas pada orang belum terbukti.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk paku ekor kuda adalah sebagai berikut:
Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...Ginjal dan batu kandung kemih.Penurunan berat badan.Rambut rontok.Gout.Radang dingin.Berat periode.Retensi cairan.Infeksi saluran kemih.Inkontinensia.Gunakan pada kulit untuk penyembuhan luka.Kondisi lain.Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menilai efektivitas ekor kuda untuk penggunaan ini.
Bagaimana cara kerjanya? Kembali ke atasBahan kimia dalam ekor kuda mungkin memiliki antioksidan dan anti-inflamasi.Tanaman yang berkaitan dengan ekor kuda mengandung bahan kimia yang bekerja seperti "air pil" (diuretik) dan meningkatkan output urin. Tetapi tidak jelas apakah ekor kuda memiliki efek ini.
Apakah ada masalah keamanan? Kembali ke atasEkor kuda mungkin tidak aman adalah ketika diminum jangka panjang. Ini berisi bahan kimia yang disebut thiaminase yang memecah vitamin tiamin, mungkin menyebabkan defisiensi tiamin. Beberapa produk yang berlabel "thiaminase bebas," tapi tidak ada cukup informasi yang tersedia untuk mengetahui apakah produk ini aman.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Tidak cukup diketahui tentang penggunaan ekor kuda selama kehamilan dan menyusui. Tetap di sisi aman dan menghindari penggunaan.
Diabetes: paku ekor kuda dapat menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes. Perhatikan tanda-tanda gula darah rendah (hipoglikemia) dan memonitor gula darah Anda hati-hati jika Anda memiliki diabetes dan ekor kuda digunakan.
Kadar kalium yang rendah (hipokalemia): paku ekor kuda mungkin flush kalium keluar dari tubuh, mungkin menyebabkan kadar kalium yang terlalu rendah.Sampai lebih banyak dikenal, menggunakan ekor kuda dengan hati-hati jika Anda berisiko untuk kekurangan kalium.
Rendah tingkat tiamin (tiamin defisiensi): Ada kekhawatiran bahwa ekor kuda bisa membuat kekurangan tiamin buruk.
Apakah ada interaksi dengan obat? Kembali ke atasModeratBerhati-hatilah dengan kombinasi ini.
LithiumEkor kuda mungkin memiliki efek seperti pil air atau "diuretik." Mengambil ekor kuda dapat menurunkan seberapa baik tubuh menghilangkan lithium. Ini dapat meningkatkan berapa banyak lithium dalam tubuh dan menghasilkan efek samping yang serius. Bicarakan dengan dokter Anda sebelum menggunakan produk ini jika Anda mengambil lithium. Dosis lithium Anda mungkin perlu diubah.
Apakah ada interaksi dengan herbal dan suplemen? Kembali ke atasArecaEkor kuda dan pinang baik mengurangi jumlah tiamin yang tubuh harus digunakan. Menggunakan tumbuh-tumbuhan ini bersama-sama meningkatkan risiko bahwa jumlah tiamin akan menjadi terlalu rendah.
Kromium yang mengandung herbal dan suplemenEkor kuda mengandung kromium (0,0006%) dan dapat meningkatkan risiko keracunan kromium ketika diambil dengan suplemen kromium atau kromium yang mengandung herbal seperti bilberry, ragi, atau Cascara.
TiaminEkor kuda mentah mengandung thiaminase, zat kimia yang memecah tiamin.Sapi yang makan banyak ekor kuda telah mengembangkan defisiensi tiamin.
Apakah ada interaksi dengan makanan? Kembali ke atasTidak ada interaksi dikenal dengan makanan.
Apa dosis yang digunakan? Kembali ke atasDosis yang tepat dari ekor kuda tergantung pada beberapa faktor seperti usia pengguna, kesehatan, dan kondisi lainnya. Saat ini tidak ada informasi ilmiah yang cukup untuk menentukan kisaran yang tepat atas dosis untuk ekor kuda.Perlu diketahui bahwa produk alami tidak selalu harus aman dan dosis dapat penting. Pastikan untuk mengikuti petunjuk yang relevan pada label produk dan berkonsultasi apoteker atau dokter atau profesional kesehatan lainnya sebelum menggunakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar