Rabu, 15 Februari 2012

herbal alami ginseng siberia

Ginseng Siberia adalah tanaman. Orang menggunakan akar tanaman untuk membuat obat.
Ginseng Siberia ini sering disebut sebagai "adaptogen." Ini adalah istilah non-medis yang digunakan untuk menjelaskan zat-zat yang dianggap dapat memperkuat tubuh dan meningkatkan ketahanan umum terhadap stres sehari-hari.
Selain digunakan sebagai adaptogen, ginseng Siberia digunakan untuk kondisi jantung dan pembuluh darah seperti tekanan darah tinggi, tekanan darah rendah, pengerasan arteri (aterosklerosis), dan penyakit jantung rematik.
Hal ini juga digunakan untuk penyakit ginjal, penyakit Alzheimer, attention deficit-hyperactivity disorder (ADHD), sindrom kelelahan kronis, diabetes, fibromyalgia, rheumatoid arthritis, flu, pilek, bronkitis kronis, dan TBC. Hal ini juga digunakan untuk mengobati efek samping dari kemoterapi kanker.
Beberapa orang menggunakan ginseng Siberia untuk meningkatkan kinerja atletik dan kemampuan untuk melakukan kerja. Mereka juga menggunakannya untuk mengobati masalah tidur (insomnia) dan gejala-gejala infeksi yang disebabkan oleh herpes simpleks tipe 2.
Hal ini juga digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah masuk angin, dan menambah nafsu makan.
Dalam manufaktur, ginseng Siberia ditambahkan ke produk perawatan kulit.
Jangan bingung ginseng Siberia dengan jenis ginseng. Ginseng Siberia bukanlah ramuan yang sama seperti Amerika atau Panax ginseng. Hati-hati tentang produk mana yang Anda pilih. Amerika dan Panax ginseng bisa menjadi jauh lebih mahal. Dikatakan bahwa tahun lalu, Uni Soviet ingin memberikan atlet dengan keuntungan yang ditawarkan oleh ginseng tetapi ingin versi lebih murah.Jadi, ginseng Siberia menjadi populer, dan ini adalah mengapa kebanyakan studi pada ginseng Siberia telah dilakukan di Rusia.
Anda harus tahu bahwa kualitas produk ginseng Siberia bervariasi banyak.Ginseng Siberia sering salah diidentifikasi atau berisi "adulterants," yang merupakan bahan-bahan lain yang tidak memberikan kontribusi untuk kepentingan produk, tetapi mengambil ruang dalam produk. Pohon anggur sutra adalah adulterant umum ginseng Siberia.
Sebelum mengambil ginseng Siberia, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan. Tanaman ini berinteraksi dengan obat resep banyak.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk GINSENG, Siberia adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...Infeksi virus yang disebut herpes simpleks 2 (HSV-2). Mengambil ginseng ekstrak Siberia tertentu, standar untuk mengandung bahan khusus yang disebut ginseng eleutheroside 0,3% (Elagen), tampaknya mengurangi jumlah, tingkat keparahan, dan durasi herpes simpleks tipe 2 infeksi.Menghilangkan gejala flu biasa, bila digunakan dalam kombinasi dengan ramuan disebut Andrographis. Beberapa penelitian klinis menunjukkan bahwa mengambil produk yang mengandung kombinasi spesifik Siberian ginseng ditambah Andrographis (Kan Jang, Swedia Herbal Institute) secara signifikan meningkatkan gejala flu biasa ketika dimulai dalam waktu 72 jam onset gejala.Beberapa gejala dapat membaik setelah 2 hari pengobatan. Ini biasanya memerlukan waktu 4-5 hari pengobatan untuk manfaat maksimal. Beberapa penelitian menunjukkan kombinasi Siberian ginseng dan Andrographis mengurangi gejala flu pada anak-anak lebih baik dari echinacea.Mungkin tidak efektif untuk ...Meningkatkan kemampuan seseorang untuk melakukan pekerjaan fisik, serta kualitas dan kecepatan yang pekerjaan selesai.Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...Memori. Ada bukti terbatas yang menunjukkan ginseng Siberia mungkin meningkatkan memori dan perasaan kesejahteraan di orang paruh baya.Kelelahan kronis sindrom. Mengambil ginseng Siberia tampaknya tidak mengurangi gejala sindrom kelelahan kronis.Kualitas hidup. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ginseng Siberia secara signifikan meningkatkan keakraban dan rasa kesejahteraan pada orang di atas 65 tahun setelah 4 minggu pengobatan. Tapi pengaruh tampaknya hilang setelah 8 minggu.Stroke.Penyakit jantung.Masalah ginjal.Penyakit Alzheimer.Perhatian defisit hyperactivity disorder (ADHD).Tinggi kolesterol.Kelelahan.Fibromyalgia.Flu.Kemoterapi efek samping.Bronkitis.Tuberkulosis.Rendah oksigen tingkat.Mabuk.Kondisi lain.Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menilai efektivitas ginseng Siberia untuk menggunakan ini.
Bagaimana cara kerjanya? Kembali ke atasGinseng Siberia mengandung bahan kimia yang mempengaruhi otak, sistem kekebalan tubuh, dan hormon tertentu. Hal ini juga mungkin mengandung bahan kimia yang memiliki aktivitas terhadap beberapa bakteri dan virus.
Apakah ada masalah keamanan? Kembali ke atasGinseng Siberia adalah KEMUNGKINAN AMAN untuk kebanyakan orang dewasa bila digunakan jangka pendek. Sementara efek samping jarang terjadi, beberapa orang dapat memiliki rasa kantuk, perubahan irama jantung, kesedihan, kecemasan, kejang otot, dan efek samping lainnya. Dalam dosis tinggi, tekanan darah meningkat mungkin terjadi.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Tidak cukup diketahui tentang penggunaan ginseng Siberia selama kehamilan dan menyusui. Tetap di sisi aman dan menghindari penggunaan.
Hati kondisi: ginseng Siberia dapat menyebabkan jantung berdebar-debar, denyut jantung tidak teratur, dan tekanan darah tinggi. Orang yang memiliki kelainan jantung (misalnya, "pengerasan pembuluh darah," penyakit jantung rematik, atau riwayat serangan jantung) harus menggunakan ginseng Siberia hanya di bawah pengawasan dokter ahli itu.
Tekanan darah tinggi: ginseng Siberia tidak boleh digunakan oleh penderita tekanan darah lebih dari 180/90. Ginseng Siberia bisa membuat tekanan darah tinggi lebih buruk.
Hormon-sensitif kondisi seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker ovarium, endometriosis, atau uterine fibroid: ginseng Siberia mungkin bertindak seperti estrogen. Jika Anda memiliki kondisi yang mungkin diperburuk oleh paparan estrogen, tidak menggunakan ginseng Siberia.
Diabetes: ginseng Siberia dapat mempengaruhi kadar gula darah. Monitor gula darah Anda hati-hati jika Anda mengambil ginseng Siberia dan memiliki diabetes.
Kondisi mental seperti mania atau skizofrenia: ginseng Siberia mungkin membuat kondisi lebih buruk. Gunakan dengan hati-hati.
Apakah ada interaksi dengan obat? Kembali ke atasModeratBerhati-hatilah dengan kombinasi ini.
Alkohol (Etanol)Alkohol dapat menyebabkan efek obat penenang seperti mengantuk dan mengantuk. Ginseng Siberia juga dapat menyebabkan kantuk dan kantuk.Mengambil sejumlah besar ginseng Siberia bersama dengan alkohol bisa menyebabkan Anda menjadi terlalu dibius.
Digoxin (Lanoxin)Digoxin (Lanoxin) membantu jantung berdenyut lebih kuat. Satu orang memiliki terlalu banyak digoksin dalam sistem mereka saat mengambil produk alami yang mungkin punya ginseng Siberia di dalamnya. Tapi tidak jelas apakah Siberian ginseng atau herbal lain dalam suplemen itu penyebabnya.
LithiumGinseng Siberia mungkin memiliki efek seperti "air pil" atau diuretik. Mengambil ginseng Siberia dapat menurunkan seberapa baik tubuh menghilangkan lithium.Ini dapat meningkatkan berapa banyak lithium dalam tubuh dan menghasilkan efek samping yang serius. Bicarakan dengan dokter Anda sebelum menggunakan produk ini jika Anda mengambil lithium. Dosis lithium Anda mungkin perlu diubah.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 1A2 (CYP1A2) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Ginseng Siberia dapat menurunkan seberapa cepat hati memecah obat-obat ini. Mengambil ginseng Siberia bersama dengan obat yang diubah oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil ginseng Siberia, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat yang diubah oleh hati meliputi clozapine (Clozaril), cyclobenzaprine (flexeril), fluvoxamine (Luvox), haloperidol (Haldol), imipramine (Tofranil), mexiletine (Mexitil), olanzapine (Zyprexa), pentazocine (Talwin) , propranolol (inderal), tacrine (Cognex), teofilin (Slo-bid, Theo-Dur, orang lain), zileuton (Zyflo), zolmitriptan (Zomig), dan lainnya.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 2C9 (CYP2C9) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Ginseng Siberia dapat menurunkan seberapa cepat hati memecah obat-obat ini. Mengambil ginseng Siberia bersama dengan obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil ginseng Siberia, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat yang diubah oleh hati termasuk amitriptyline (Elavil), diazepam (Valium), zileuton (Zyflo), celecoxib (Celebrex), diklofenak (Voltaren), fluvastatin (Lescol), Glipizide (Glucotrol), ibuprofen (Advil, Motrin) , irbesartan (Avapro), losartan (Cozaar), phenytoin (Dilantin), piroksikam (Feldene), tamoxifen (Nolvadex), tolbutamide (Tolinase), torsemide (Demadex), warfarin (coumadin), estradiol (Estrace), tacrine (Cognex) , verapamil (Calan), dan lainnya.
Obat untuk diabetes (anti diabetes obat)Ginseng Siberia dapat mempengaruhi gula darah dengan menurunkan kadar gula darah. Obat diabetes juga digunakan untuk menurunkan gula darah.Mengambil ginseng Siberia bersama dengan obat diabetes dapat menyebabkan gula darah Anda untuk pergi terlalu rendah atau menyebabkan obat diabetes Anda menjadi kurang efektif. Monitor gula darah Anda dengan cermat. Dosis obat diabetes Anda mungkin perlu diubah.
Beberapa obat yang digunakan untuk diabetes meliputi glimepiride (Amaryl), glyburide (DiaBeta, Glynase PresTab, Micronase), insulin, pioglitazone (Actos), rosiglitazone (Avandia), klorpropamid (Diabinese), Glipizide (Glucotrol), tolbutamide (Orinase), dan lain-lain .
Obat yang memperlambat pembekuan darah (antikoagulan / antiplatelet obat-obatan)Ginseng Siberia bisa memperlambat pembekuan darah. Mengambil ginseng Siberia bersama dengan obat yang juga memperlambat pembekuan mungkin meningkatkan peluang memar dan berdarah.
Beberapa obat yang lambat pembekuan darah termasuk aspirin, clopidogrel (Plavix), diklofenak (Voltaren, Cataflam, orang lain), ibuprofen (Advil, Motrin, others), naproxen (Anaprox, Naprosyn, orang lain), dalteparin (Fragmin), enoxaparin (Lovenox) , heparin, warfarin (coumadin), dan lainnya.
Obat penenang (SSP depresan)Ginseng Siberia mungkin menyebabkan kantuk dan kantuk. Obat-obat yang menyebabkan kantuk disebut obat penenang. Mengambil ginseng Siberia bersama dengan obat penenang mungkin menyebabkan kantuk terlalu banyak.
Beberapa obat penenang termasuk clonazepam (Klonopin), lorazepam (Ativan), fenobarbital (Donnatal), zolpidem (Ambien), dan lainnya.
KecilWaspada dengan kombinasi ini.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 2D6 (CYP2D6) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Ginseng Siberia dapat menurunkan seberapa cepat hati memecah obat-obat ini. Mengambil ginseng Siberia bersama dengan obat yang diubah oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari obat Anda. Sebelum mengambil ginseng Siberia, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati. Namun, interaksi ini tidak diverifikasi dengan pasti pada manusia belum.
Beberapa obat yang diubah oleh hati termasuk amitriptyline (Elavil), clozapine (Clozaril), kodein, desipramine (Norpramin), Donepezil (Aricept), fentanil (Duragesic), flecainide (Tambocor), fluoxetine (Prozac), meperidin (Demerol) , metadon (Dolophine), metoprolol (Lopressor, Toprol XL), olanzapine (Zyprexa), ondansetron (Zofran), tramadol (Ultram), trazodone (Desyrel), dan lainnya.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 3A4 (CYP3A4) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Ginseng Siberia dapat menurunkan seberapa cepat hati memecah obat-obat ini. Mengambil ginseng Siberia bersama dengan obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil ginseng Siberia, berbicara dengan dokter Anda jika Anda sedang mengonsumsi obat yang diubah oleh hati.
Beberapa obat diubah oleh hati termasuk lovastatin (Mevacor), ketoconazole (nizoral), itraconazole (Sporanox), fexofenadine (Allegra), triazolam (Halcion), dan banyak lainnya.
Apakah ada interaksi dengan herbal dan suplemen? Kembali ke atasHerbal dan suplemen yang dapat menurunkan gula darahGinseng Siberia dapat menurunkan gula darah. Mengambil ginseng Siberia bersama dengan herbal dan suplemen yang juga dapat menurunkan gula darah dapat menyebabkan gula darah Anda untuk pergi terlalu rendah atau menyebabkan obat diabetes Anda menjadi kurang efektif. Beberapa dari produk ini termasuk pare, jahe, rue kambing, fenugreek, kudzu, Gymnema, dan lainnya.
Herbal dan suplemen yang mungkin memperlambat pembekuan darahGinseng Siberia bisa memperlambat pembekuan darah. Mengambil ginseng Siberia bersama dengan herbal atau suplemen yang juga memperlambat pembekuan mungkin meningkatkan peluang memar dan berdarah. Beberapa herbal dan suplemen termasuk angelica, cengkeh, Danshen, minyak ikan, bawang putih, jahe, Panax ginseng, semanggi merah, kunyit, vitamin E, dan lainnya.
Herbal yang mungkin menyebabkan kantuk dan kantukGinseng Siberia mungkin bertindak seperti obat penenang. Artinya, mungkin menyebabkan kantuk dan kantuk. Mengambil ginseng Siberia bersama dengan herbal lain yang juga bertindak seperti obat penenang mungkin meningkatkan efek dan efek samping. Herbal dengan efek sedatif termasuk Calamus, California poppy, catnip, chamomile Jerman, pegagan, hop, dogwood Jamaika, kava, lemon balm, sage, Wort St John, sassafras, kopiah, valerian, wortel liar, selada liar, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar