Rabu, 15 Februari 2012

kava tanaman asli pasifik selatan

Kava adalah tanaman asli ke Pasifik Selatan. Akar digunakan untuk obat.
Ada beberapa masalah keamanan BESAR tentang kava. Banyak kasus kerusakan hati dan bahkan beberapa kematian telah dilacak ke penggunaan kava. Akibatnya, kava telah dilarang dari pasar di Swiss, Jerman, dan Kanada, dan beberapa negara lain sedang mempertimbangkan tindakan serupa.Larangan ini telah merugikan perekonomian negara-negara Kepulauan Pasifik yang mengekspor kava.
Kava digunakan untuk menenangkan kecemasan, stres, dan gelisah, dan mengobati masalah tidur (insomnia). Hal ini juga digunakan untuk attention deficit-hyperactivity disorder (ADHD), epilepsi, psikosis, depresi, migrain dan sakit kepala lainnya, sindrom kelelahan kronis (CFS), umum dingin dan infeksi saluran pernapasan, TBC, sakit otot, dan pencegahan kanker.
Beberapa orang menggunakan kava untuk infeksi saluran kemih (ISK), nyeri dan pembengkakan rahim, penyakit kelamin, gangguan menstruasi, dan untuk membangkitkan gairah seksual.
Kava diterapkan pada kulit untuk penyakit kulit termasuk kusta, untuk mempromosikan penyembuhan luka, dan sebagai obat penghilang rasa sakit.Hal ini juga digunakan sebagai obat kumur untuk sariawan dan sakit gigi.
Kava disebut oleh penjelajah Kapten Cook, yang memilih nama yang berarti "memabukkan lada." Sementara Kapten Cook mungkin bernama kava, ia tidak menemukannya. Kava telah digunakan selama ribuan tahun oleh Kepulauan Pasifik. Hari ini di Pasifik Selatan, kava adalah minuman sosial populer, mirip dengan alkohol dalam masyarakat Barat. Hal ini juga masih memiliki peran dalam ritual dan upacara.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk Kava adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...Kecemasan. Sebagian besar bukti menunjukkan bahwa ekstrak kava tertentu (ekstrak standar untuk kavalactones 70%) dapat menurunkan kecemasan dan mungkin bekerja serta resep anti-kecemasan obat yang disebut dosis rendah benzodiazepin. Tapi itu mungkin memakan waktu hingga 8 minggu pengobatan untuk melihat perbaikan.Mengurangi gejala penarikan pada orang yang perlu berhenti memakai obat anti-kecemasan dan obat tidur yang disebut benzodiazepin. Perlahan-lahan meningkatkan dosis kava sekaligus mengurangi dosis benzodiazepin selama seminggu tampaknya bekerja untuk beberapa orang.Kecemasan pada wanita akan mengalami menopause. Perbaikan dapat terjadi setelah satu minggu pengobatan.Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...Kanker pencegahan. Ada beberapa bukti bahwa mengambil kava mungkin membantu mencegah kanker.Sulit tidur (insomnia). Menurut penelitian sampai saat ini, kava tampaknya tidak membantu insomnia.Sosial kecemasan. Mengambil kava mungkin membantu orang rileks selama situasi sosial stres.Stres.Gelisah.Perhatian defisit hyperactivity disorder (ADHD).Epilepsi.Psikosis.Depresi.Kelelahan kronis sindrom (SRA).Sakit kepala.Pilek.Infeksi saluran pernafasan.Tuberkulosis.Pegal persendian (rematik).Kronis infeksi kandung kemih.Penyakit menular seksual.Masalah haid.Kondisi lain.Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menilai kava untuk menggunakan ini.
Bagaimana cara kerjanya? Kembali ke atasKava mempengaruhi otak dan bagian lain dari sistem saraf pusat. The kava-lakton dalam kava diyakini bertanggung jawab atas dampaknya.
Apakah ada masalah keamanan? Kembali ke atasKava adalah mungkin tidak aman jika dikonsumsi melalui mulut. Jangan menggunakannya. Penyakit serius, termasuk kerusakan hati, bahkan telah terjadi dengan penggunaan jangka pendek dari dosis normal. Penggunaan kava untuk sebagai sedikit sebagai satu sampai tiga bulan telah menghasilkan kebutuhan untuk transplantasi hati, dan bahkan kematian. Gejala awal dari kerusakan hati termasuk mata dan kulit menguning (jaundice), kelelahan, dan urin gelap. Jika Anda memutuskan untuk mengambil kava, meskipun peringatan yang bertentangan, pastikan untuk mendapatkan tes fungsi hati sering.
Menggunakan kava dapat membuat Anda tidak dapat mengemudi atau mengoperasikan mesin dengan aman. Jangan mengambil kava sebelum Anda berencana untuk mengemudi. "Mengemudi-under-pengaruh-" kutipan telah dikeluarkan untuk orang mengemudi tak menentu setelah minum sejumlah besar teh kava.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Jangan gunakan kava jika Anda sedang hamil atau menyusui. Kava adalah mungkin tidak aman jika dikonsumsi melalui mulut. Ada kekhawatiran bahwa mungkin mempengaruhi rahim. Juga, beberapa bahan kimia berbahaya dalam kava dapat masuk ke dalam ASI dan mungkin menyakiti bayi disusui.
Depresi: penggunaan Kava mungkin membuat depresi semakin buruk.
Masalah hati: Kava sulit pada hati, bahkan yang sehat. Mengambil kava jika Anda sudah memiliki penyakit hati adalah mengambil resiko.
Bedah: Kava mempengaruhi sistem saraf pusat. Ini dapat meningkatkan efek anestesi dan obat lain yang digunakan selama dan setelah operasi. Berhenti menggunakan kava minimal 2 minggu sebelum operasi dijadwalkan.
Apakah ada interaksi dengan obat? Kembali ke atasUtamaJangan mengambil kombinasi ini.
Alprazolam (Xanax)Kava dapat menyebabkan kantuk. Alprazolam (Xanax) juga dapat menyebabkan kantuk. Mengambil kava bersama dengan alprazolam (Xanax) dapat menyebabkan kantuk terlalu banyak. Hindari mengambil kava dan alprazolam (Xanax) bersama-sama.
Obat penenang (SSP depresan)Kava dapat menyebabkan kantuk dan kantuk. Obat-obat yang menyebabkan kantuk disebut obat penenang. Mengambil kava bersama dengan obat penenang mungkin menyebabkan kantuk terlalu banyak.
Beberapa obat penenang termasuk clonazepam (Klonopin), lorazepam (Ativan), fenobarbital (Donnatal), zolpidem (Ambien), dan lainnya.
ModeratBerhati-hatilah dengan kombinasi ini.
LevodopaLevodopa mempengaruhi otak dengan meningkatkan zat kimia otak yang disebut dopamin. Kava dapat menurunkan dopamin di otak. Mengambil kava bersama dengan levodopa dapat menurunkan efektivitas levodopa.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 1A2 (CYP1A2) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Kava dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil kava bersama dengan beberapa obat yang diubah oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil kava, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat yang diubah oleh hati meliputi clozapine (Clozaril), cyclobenzaprine (flexeril), fluvoxamine (Luvox), haloperidol (Haldol), imipramine (Tofranil), mexiletine (Mexitil), olanzapine (Zyprexa), pentazocine (Talwin) , propranolol (inderal), tacrine (Cognex), teofilin, zileuton (Zyflo), zolmitriptan (Zomig), dan lainnya.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 2C19 (CYP2C19) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Kava dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil kava bersama dengan beberapa obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari obat Anda. Sebelum mengambil kava, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat-obat ini diubah oleh hati termasuk amitriptyline (Elavil), clomipramine (Anafranil), cyclophosphamide (Cytoxan), diazepam (Valium), lansoprazole (Prevacid), omeprazole (Prilosec), lansoprazole (Protonix), phenytoin (Dilantin), phenobarbital (luminal), progesteron, dan lainnya.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 2C9 (CYP2C9) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Kava dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil kava bersama dengan beberapa obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil kava, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat yang diubah oleh hati termasuk amitriptyline (Elavil), diazepam (Valium), zileuton (Zyflo), celecoxib (Celebrex), diklofenak (Voltaren), fluvastatin (Lescol), Glipizide (Glucotrol), ibuprofen (Advil, Motrin) , irbesartan (Avapro), losartan (Cozaar), phenytoin (Dilantin), piroksikam (Feldene), tamoxifen (Nolvadex), tolbutamide (Tolinase), torsemide (Demadex), warfarin (coumadin), dan lainnya.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 2E1 (CYP2E1) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Kava dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil kava bersama dengan beberapa obat yang diubah oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari obat Anda. Sebelum mengambil kava, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat yang diubah oleh hati termasuk asetaminofen, chlorzoxazone (Parafon Forte), etanol, teofilin, dan obat yang digunakan untuk anestesi selama operasi seperti enflurane (Ethrane), halotan (Fluothane), isoflurane (Forane), dan methoxyflurane (Penthrane) .
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 3A4 (CYP3A4) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Kava dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil kava bersama dengan beberapa obat yang diuraikan oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari beberapa obat. Sebelum mengambil kava, berbicara dengan dokter Anda jika Anda sedang mengonsumsi obat yang diubah oleh hati.
Beberapa obat diubah oleh hati termasuk lovastatin (Mevacor), ketoconazole (nizoral), itraconazole (Sporanox), fexofenadine (Allegra), triazolam (Halcion), dan banyak lainnya.
Obat digerakkan oleh pompa dalam sel (P-Glycoprotein Substrat)Beberapa obat digerakkan oleh pompa dalam sel. Kava mungkin membuat pompa ini kurang aktif dan meningkatkan berapa banyak beberapa obat bisa diserap oleh tubuh. Hal ini dapat meningkatkan jumlah beberapa obat dalam tubuh, yang dapat menyebabkan banyak efek samping. Tapi ada tidak cukup informasi untuk mengetahui apakah ini merupakan masalah besar.
Beberapa obat yang digerakkan oleh pompa ini termasuk etoposid, paclitaxel, vinblastine, vincristine, vindesine, ketokonazol, itrakonazol, amprenavir, indinavir, nelfinavir, saquinavir, cimetidine, ranitidine, diltiazem, verapamil, kortikosteroid, eritromisin, cisapride (Propulsid), fexofenadine ( Allegra), siklosporin, loperamide (Imodium), quinidine, dan lainnya.
Obat-obatan yang dapat membahayakan hati (obat hepatotoksik)Kava dapat membahayakan hati. Mengambil kava bersama dengan obat yang juga dapat membahayakan hati dapat meningkatkan risiko kerusakan hati.Jangan mengambil kava jika Anda sedang mengonsumsi obat yang dapat membahayakan hati.
Beberapa obat yang dapat membahayakan hati termasuk acetaminophen (Tylenol dan lainnya), amiodarone (Cordarone), carbamazepine (Tegretol), isoniazid (INH), methotrexate (Rheumatrex), metildopa (Aldomet), flukonazol (Diflucan), itraconazole (Sporanox), eritromisin (Erythrocin, Ilosone, orang lain), phenytoin (Dilantin), lovastatin (Mevacor), pravastatin (Pravachol), simvastatin (Zocor), dan banyak lainnya.
KecilWaspada dengan kombinasi ini.
Pengobatan diubah oleh hati (sitokrom P450 2D6 (CYP2D6) substrat)Beberapa obat yang diubah dan diuraikan oleh hati. Kava dapat menurunkan seberapa cepat hati rusak beberapa obat. Mengambil kava bersama dengan beberapa obat yang diubah oleh hati dapat meningkatkan efek dan efek samping dari obat Anda. Sebelum mengambil kava, berbicara dengan dokter anda jika anda dalam pengobatan yang diubah oleh hati.
Beberapa obat yang diubah oleh hati termasuk amitriptyline (Elavil), clozapine (Clozaril), kodein, desipramine (Norpramin), Donepezil (Aricept), fentanil (Duragesic), flecainide (Tambocor), fluoxetine (Prozac), meperidin (Demerol) , metadon (Dolophine), metoprolol (Lopressor, Toprol XL), olanzapine (Zyprexa), ondansetron (Zofran), tramadol (Ultram), trazodone (Desyrel), dan lainnya.
Apakah ada interaksi dengan herbal dan suplemen? Kembali ke atasHerbal dan suplemen yang mungkin membahayakan hatiAda beberapa kekhawatiran bahwa kava mungkin membahayakan hati.Menggunakan kava bersama dengan produk lain yang mungkin membahayakan hati dapat meningkatkan risiko kerusakan hati berbahaya. Beberapa dari produk ini termasuk androstenedion, chaparral, komprei, DHEA, germander, niasin, minyak pennyroyal, ragi merah, dan lainnya.
Herbal dan suplemen dengan sifat sedatifKava dapat menyebabkan kantuk atau mengantuk. Menggunakannya bersama dengan herbal lain dan suplemen yang memiliki efek yang sama mungkin membuat Anda terlalu mengantuk. Beberapa herbal dan suplemen termasuk 5-HTP, Calamus, California poppy, catnip, hop, dogwood Jamaika, St John Wort, kopiah, valerian, yerba mansa, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar